Amalia Gelar Aksi Sosial di Kecamatan Tutuyan

0
Pengendara motor yang melintas di jalan raya Kecamatan Tutuyan di setop dan di pakaikan masker oleh Amalia Landjar, Ketua KNPI Boltim

TimurExpress.com, Tutuyan – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali membagikan masker dan takjil kepada masyarakat. Hari ini, Kamis (14/5/20), Kecamatan Tutuyan menjadi target aksi sosial organisasi kepemudaan yang di ketuai Amalia Landjar, SKM.

Amalia mengaku, dari 4 kecamatan di pesisir Boltim, masyarakat di Kecamatan Tutuyan yang menurutnya paling banyak tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

“Hari ini kita (KNPI-red) membagikan takjil dan masker di Kecamatan Tutuyan, sebelumnya di Kecamatan Modayag Barat, Modayag dan Kotabunan,” ungkapnya, menambahkan banyak masyarakat yang belum sadar akan bahaya wabah corona dan tidak memakai masker. Terutama kaum milenial di Kecamatan Tutuyan.

Menyayangkan hal itu, Ketua KNPI Boltim berharap, masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penmyebaran Covid-19, terutama kaum muda.

“Saya berharap semua masyarakat, terutama kaum milenial agar tetap patuh akan ajuran pemerintah, disiplin dari kita merupakan senjata paling ampuh untuk memutus penyebaran Covid-19,” harap putri Bupati Boltim ini.

Terinformasi, besok KNPI Boltim juga akan membagikan takjil dan masker di Kecamatan Motongkad. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here