Amalia Landjar Bakal Bagikan Puluhan Ribu Masker

0
Amalia Ramadhan Landjar

TimurExpress.com, Tutuyan – Amalia Ramadhan Landjar, putri orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan bagikan puluhan ribu picis masker gratis kepada masyarakat, Jumat (10/4/20).

Demikian disampaikannya saat bersua denga wartawan ini beberapa waktu lalu. Kata Amalia, krisis masker di tengah mewabahnya pandemic Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut), terutama di Boltim, dirinya berinisiatif mencari jalan keluar.

‘’Saya sudah pesan 10.000 picis masker untuk dibagikan ke masyarakat. Jika pihak produsen bisa kasih lebih, saya ambil 20.000 picis,’’ ungkapnya.

Amalia mengaku prihatin banyak masyarakat yang membutuhkan masker namun sudah sangat susah ditemukan.

‘’Saya lihat ada beberapa penjual masker buatan sendiri, tapi harganya mahal. Di tambah masyarakat saat ini terkena kebijakan pemerintah tentang penanganan penyebaran wabah Coronavirus, tentu sulit mencari uang,’’ ujar putri Bupati Boltim ini.

Dirinya berharap, wabah ini segera berakhir dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal.

‘’Semoga kita semua dijauhkan dari wabah. mematuhi imbauan pemerintah adalah jalan keluar tercepat memutus rantai penyebaran wabah Coronavirus,’’ tuntasnya. (Chimo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here