Bantu Pendaftar CPNS 2019, Diskominfo Boltim Sediakan Wifi

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyediakan fasilitas wifi gratis untuk membantu putra dan putri Boltim yang ingin mendaftarkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 secara online.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Boltim melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Safrial Managin.

‘’Kebetulan fasilitas wifi tersedia di Diskominfo. Sehingga itu kami persilahkan kepada masyarakat Boltim yang ingin mendaftarkan diri sebagai CPNS 2019 secara online untuk memanfaatkan fasilitas daerah yang kami sediakan,’’ ungkap Manangin saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya siang ini, Kamis (14/11/19).

Sehubungan dengan ini, lanjut Manangin, mungkin ada putra putri Boltim yang kesulitan mengakses data pendaftaran, bisa mendatangi Diskominfo Boltim. Pihaknya juga sudah mempublikasikan pemberitahuan melalui media social (Facebook) sejak Rabu, 13 November 2019 dengan nama account Diskominfo Boltim.

‘’Nanti saya atau teman-teman di kantor yang akan memberikan password wifi. Untuk pelayanan, sesuai hari dan jam kerja yakni hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00-16.00 wita,’’ kuncinya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here