Berkunjung ke Boltim, Landjar Sambut Wagub Sulut

0

TimurExpress.com, Boltim– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengapresiasi langkah Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melakukan sosialisasi pencegahan Coronavirus Disease 19 (Covid-19) yang turun langsung dihadapan rakyat.

Menurut dia, cara Bupati Boltim memberikan informasi langsung ke masyarakat, tentang bahaya virus corona yang sekarang ini menyerang Indonesia adalah langkah mulia.

“Saya mengapresiasi pak Sehan dengan cara-cara yang beliau lakukan, demi menjaga masyarakat agar tidak terjangkit virus tersebut,’’ kata Wagub, saat penyerahan sembako menerapkan physical distancing bersama Kapolda dan Pangdam untuk masayarakat di Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, Senin (20/4/20).

Bahkan menurut dia, langkah yang dilakukan oleh Bupati Boltim menganggarkan dana untuk penanganan Covid-19 yang tidak bergantung pada pemerintah pusat maupun provinsi patut menjadi contoh bagi kepala daerah atau Bupati dan Walikota lainnya.

“Demi rakyat Bupati Boltim anggarkan dana yang tidak bergantung pada pemerintah pusat maupun pemerintah provisi. Ini perlu jadi contoh untuk kepala daerah lainnya,’’ ujarnya.

Diketahui, bahwa Bupati Boltim Sehan Landjar saat ini gencar keliling kampung melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 untuk masayarakar Boltim. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here