BKPSDM Boltim Tutup Pendaftaran CPNS Via Online

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 melalui via online ditutup. Demikian yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Reza Mamonto, Rabu (27/11/19).

‘’Secara sistem, pendaftaran CPNS melalui online telah ditutup hari ini, pada pukul 13.00 wita,’’ ujar Mamonto kepada wartawan ini diruang kerjanya siang tadi.

Batas pemasukan berkas, lanjut Mamonto, sesuai surat edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sampai tanggal 29 November.

‘’Untuk fisik, kami tunggu sampai hari Jumat. Mengingat jumlah pelamar membludak dihari terakhir, kami berikan waktu sampai pukul 00.00 wita,’’ terangnya.

Sementara, Rusdin, Kasubbag Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi mengungkapkan jumlah total submit dan registrasi.

‘’Total registrasi ada 1462 orang, dan yang sudah menyelesaikan pendaftaran atau terverifikasi melalui online ada 1438 orang, itu yang sudah siap diverifikasi. Namun sisanya 24 orang terindikasi hanya lakukan pengisian formulir namun tidak mengirim, entah pelamarnya kurang yakin atau bagaimana,’’ ungkapnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here