BSGo ‘Torang pe Bank’ Jaga Stabilitas Ekonomi Sulut dan Gorontalo Selama Pandemi

0
Foto: Dirut Jeffrey Dendeng (tengah), Dirpem Mahmud Turuis, Dirops Welan Palilingan, Dirum Revino Pepah, Dirkep Melkie Taliwuna

Manado, TimurExpress.com – PT. Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulawesi Utara Gorontalo (BSGo) merupakan bank yang paling aktif, produktif dan berkesinambungan memberi bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Minggu (9/8/20).

Rangkaian bantuan diberikan mulai dari driver online, media, pensiunan, hingga pekerja hotel yang di rumahkan dan menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

BSGo kala memberikan bantuan di sejumlah cabang

Bahkan, bencana yang melanda daerah Bolmong, Bolsel, Bolmut dan beberapa daerah lain di Sulut serta Gorontalo dalam keadaan yang serba banyak keprihatinan, Bank Sulut-Go masih terus memberikan dukungan dan keprihatinan bagi masyarakat di dua Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

BSGo saat menyerahkan bantuan sapi kurban bertepatan Hari Raya Iedul Adha 2020

Pada Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban sebanyak 24 ekor sapi yang di serahkan di setiap kantor cabang BSGo semua itu pun tak luput dari kepedulian ‘’Torang’’ pe bank ini. Rangkaian bantuan ini merupakan aksi peduli BSGo dalam membantu pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi yang tengah melanda hingga kini, dengan memberikan bantuan tetap menggunakan protokol pencegahan Covid 19 sesuai mekanisme dan anjuran pemerintah.

BSGo kala memberikan APD untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19

Peran BSGo sebagai tuan rumah Agen-agen of Developmant di Sulut dan Gorontalo dalam menjaga stabilitas ekonomi sulut cukup signifikan di era Covid-19 dengan tetap membuka operasional sesuai protap pencegahan Covid-19. Menyalurkan bantuan-bantuan ke semua masyarakat yang terdampak di Sulut dan Gorontalo, berakselerasi dan bersinergi dengan program-program seluruh pemerintah daerah di Sulut serta Gorontalo sehingga Stimulus dan kegiatan ekonomi sebagian masyarakat tetap hidup dan berjalan dengan bentuk kehadiran tong pe Bank (BSGo) seperti ini akan semakin menambah kebanggaan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo serta pemerintah di kedua provinsi tersebut sehingga BSGo bisa bertumbuh, berkembang dan bergerak maju bersama seluruh masyarakat dan stakeholder di kedua Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo.  (A. Husain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here