Bupati Boltim Tegaskan RT Pemabuk Dipecat

0
Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, SH

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar, SH geram ada aparat desa di Desa Tutuyan yang mencaci dan melontarkan fitnah terkait program-program Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Minggu (2/2/20).

Menurut keterangan Bupati saat menghadiri acara resepsi pernikahan di Balai Desa Tutuyan, aparat desa tersebut sudah dalam keadaan mabuk.

“Sudah mabuk dan menghina saya. Mencaci dan memfitnah kalau program Bupati dan Wakil Bupati tidak jalan. Aparat pemabuk seperti ini harus diberhentikan,” tegas Bupati dua periode ini.

Bupati juga menegaskan, apa yang di programkan Sehan-Rusdi (SERU), semuanya jalan. Malahan banyak yang tidak dalam program kita laksanakan demi kesejahteraan rakyat dan pengentasan kemiskinan.

“Ada 6 program dalam kartu SERU, yakni beasiswa pendidikan, jaminan kesehatan, modal usaha kecil, pengadaan lahan dan RTLH, JHT (Jaminan Hari Tua), jaminan kecelakaan dan kematian. Semua program ini dijalankan, kenapa saya di fitnah?,” geramnya.

Bupati mengimbau kepada para Sangadi agar menjelaskan secara rinci kepada seluruh aparat desa dan masyarakat tentang program-program pemerintah daerah yang telah dijalankan.

“Agar tidak ada fitnah lagi kedepannya. Itu tugas Sangadi sebagai kepala pemerintahan di desa,” tukasnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here