Bupati Minta Wartawan Boltim Jadi Duta Informasi Covid-19

0
Bupati Boltim Sehan Landjar, SH saat melakukan sosialisasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19

TimurExperss.com, Tutuyan – Dalam rangka penanganan penyebaran wabah Coronavirus (Covid-19) oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Boltim Sehan Landjar, SH berharap wartawan bisa menjadi duta informasi tentang perkembangan Covid-19 di Boltim.

Hal itu di kemukakannya usai melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, sore tadi, Jumat (3/4/20). Bupati mengatakan, wartawan salah satu garda terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat bagaimana mencegah penularan wabah Covid-19.

‘’Lewat pemberitaan, teman-teman pers menyampaikan dan menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat cara memutus mata rantai penyebaran Coronavirus,’’ ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi wartawan Boltim yang terus membagikan informasi-informasi pasca merebaknya Covid-19 di Indonesia.

‘’Langkah serius Pemkab Boltim untuk memerangi penularan Covid-19 terus update dalam pemberitaan, sehingga masyarakat bisa tahu perkembangannya,’’ pungkas Eang, sapaan akrab Bupati Boltim. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here