CEP Penuhi Undangan DPD Partai Demokrat Sulut Daftar Cagub

0
JAK saat mengembalikan dokumen penjaringan Bacagub dan Bacawagub Sulut

Manado, Timurexpress.com – Perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 di daerah Nyiur Melambai banyak partai-partai besar berkontestasi.  Hari ini berlokasi di Quality, Hotel Manado partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Selasa (11/2/20).

Undangan pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Tetty Paruntu di antar langsung oleh perwakilan DPD I partai Golkar Sulut Bang Yoyo, James Arthur Kojongian (JAK), Raski Mokodompit dan Vian Walentukan.

DPD Partai Demokrat saat membuka penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Dalam sambutan CEP Yang di wakilkan kepada JAK menyampaikan, “Kami semua kawan-kawan kader partai Golkar berharap bisa tercipta kerjasama yang baik antara Demokrat dengan Partai Golkar, agar kerja politik ini bisa berjalan bersama calon dari partai Golkar. Dan dari partai Demokrat untuk Pilkada serentak tujuh (7) Kabupaten/Kota tahun 2020 se Sulut,’’.

“Untuk Pilgub ini kita tinggal komunikasi politik apakah memang Demokrat ada calon yang diusung atau Partai Golkar diberikan kepercayaan untuk menentukan calonnya, tinggal kita jalin komunikasi sehingga ini merupakan tahapan awal di mana kami menghormati undangan yang disampaikan oleh partai Demokrat, dan komunikasi politik ini nanti pasti akan tercipta dengan baik,’’ sambungnya.

JAK saat di wawancarai sejumalh insan pers

“Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar telah mendaftar sesuai dengan undangan yang disampaikan oleh partai Nasdem, karena memang di sini kita ingin berkolaborasi untuk bisa melewati atau bekerjasama dalam event politik nanti di tanggal 23 September tahun 2020,’’ pungkas JAK. (Ibnu Kisman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here