Daftar Bacabup di Nasdem, Amalia Landjar Sampaikan Visi Misi

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Sekira pukul 16.00 sore tadi, Selasa (10/12/19), Amalia Landjar mendaftar di Sekretariat Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Di depan Ketua DPD Partai Nasdem, Putri orang nomor satu di Boltim ini mengungkapkan visi dan misinya. Kata Amalia, jika terpilih, langkah untuk membangun Boltim tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Bupati Boltim saat ini, yakni Bapak Sehan Landjar.

Menurutnya, roda pemerintahan yang dijalankan Sehan Landjar sangat mendukung atau lebih berpengaruh buat masyarakat.

‘’Saya hanya menambahkan beberapa hal seperti memperhatikan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), bagaimana cara untuk meningkatkan UPM (Usaha Pertanian Menetap), serta pemberdayaan masyarakat yang fokusnya kepada pemuda dan perempuan,’’ ungkap Ketua KNPI Boltim ini.

Disinggung tentang Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini Sehan Landjar adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut), Amalia mengaku ingin memilki kekuatan yang lebih besar.

‘’Saya memilih Nasdem karena secara fakta, PAN memiliki 4 kursi yang bisa mengusung calon yang tidak membutuhklan tambahan partai lain. Namun saya berpikir, kenapa melirik Nasdem, karena Nasdem adalah partai yang luar biasa, dan juga bukan partai kecil,’’ ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, tidak sedikit orang-orang besar yang dilahirkan dari Partai Nasdem.

‘’Itu alasan saya masuk dan ikut serta di penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2020-2025 di Nasdem,’’ tutur Landjar.

Diakuinya juga, baik Partai Nasdem, PDIP dan PAN pasti memiliki kriteria, tata cara dan standarisasi masing-masing.

‘’Belum tentu juga PAN melirik Saya. Jadi bagaimana caranya saya dapat meyakinkan partai-partai lain terutama Nasdem,’’ pungkasnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here