Desember 2019, Pemdes Tutuyan II Gelar Penjaringan Perangkat Desa

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Tingkatkan pelayanan ke masyarakat, Pemerintah Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) segera lakukan penjaringan perangkat desa guna mengisi kekosongan jabatan.

Hal ini disampaikan Sangadi Tutuyan II melalui Sekretaris Desa, Fahri Potabuga, Senin (9/12/19). Kata dia, pihaknya sudah meminta rekomendasi dari kecamatan.

‘’Sesuai arahan dari Tapem Boltim, kami tinggal menunggu rekom dari pihak kecamatan. Jika sudah keluar rekomendasi dari Camat, kita akan beritahukan ke masyarakat Tutuyan II serta menyebarkan selebaran pemberitahuan serta syarat-syarat untuk masuk ke penjaringan aparat desa,’’ terang Fahri.

Penjaringan ini, lanjut Fahri, untuk mengisi jabatan yang kosong serta peningkatan pelayanan ke masyarakat. Sebab, kosongnya posisi-posisi itu sangat berdampak pada pelayanan.

‘’Disini ada dua posisi jabatan yang kosong, yakni Sekretaris Desa dan Kaur Pemerintahan. Itu yang akan direkrut nanti,’’ tukas Plt Sekdes ini. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here