Dikawal Ratusan Massa Pendukung, Pusran Beeg Mendaftar di PAN

0

TIMUREXPRESS.COM, Modayag – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Desa Purworejo Kecamatan Modayag, pada Rabu (15/1/2020), Ketua DPC PPP Boltim Pusran Beeg mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Boltim sekaligus penyampaian visi misi di hadapan tim penjaringan Pilkada dan masyarakat.

Bersama ratusan pendukung yang antusias mengawal proses pendaftaran, Pusran Beeg di terima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Mardjan, dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto, Sekretaris tim penjaringan Renaldi Lendongan dan anggota.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Boltim mengucapkan selamat datang kepada kandidat yang telah mendaftar di PAN, dan sampai pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati juga penyapaian visi misi.

“Tahapan seleksi mulai dari pengambilan sampai pengembalian berkas, dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan Pilkada yang akan memferivikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN Provinsi dan Pusat. Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan di berikan rekom mandat SK oleh PAN,’’ urai Marsaoleh.

Di tempat yang sama, Pusran Beeg saat menyampaikan visi misinya memaparkan beberapa maksud dan tujuanya mengikuti hajatan Pilkada Boltim tahun 2020.

“Tentunya kita bersama mengharapkan bagaimana kedepan mewujudkan Kabupaten Boltim maju dan berdaya saing dengan daerah lain, dengan mewujudkan masyarakat Boltim yang sejahtera, cerdas, kreatif, unggul, pembangunan merata, juga meningkatkan perekonomian rakyat,” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepemimpinan Bapak Sehan Landjar, SH (Bupati Boltim) karena di tanganyalah daerah Boltim maju unggul dan berdaya saing

“Terimakasih Bapak Bupati yang sudah menjabat dua priode, di tanganmu daerah Boltim hebat dan unggul,” ucap Beeg.

Ia berharap dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di PAN ini, dirinya akan mendapatkan dukungan rekom dari partai berlambang matahari itu.

“Saya berharap akan mendapatkan mandat dukungan dari partai besar di Boltim yaitu PAN. Terimakasih buat tim penjaringan Pilkada DPD PAN Boltim yang telah menerima saya di sini,” katanya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here