Dipimpin Kapolres Boltim, Tersangka Penganiayaan Berhasil Dibekuk

0
Tim Polres Boltim Amankan Tersangka Kasus Penganiayaan

TIMUREXPRESS.COM, Boltim – Bergerak cepat, Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipimpin langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK berhasil meringkus tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim.

Sekira pukul 08.00 wita, pada Rabu (1/1/20), pencarian terhadap JW (18) tersangka kasus penganiayaan terhadap IT (39), terinformasi telah melarikan diri yang selanjutnya oleh tim Polres Boltim melakukan pengembangan dan pengejaran dengan mengumpulkan keterangan dari masyarakat sekitar terkait keberadaan pelaku.

Pukul 08.30 wita, tim lakukan kejar-kejaran dengan pelaku dan sempat kehilangan jejak lantaran pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan kecepatan yang sangat kencang. Disaat itu pula, tim langsung kembali melakukan penyelidikan dan alhasil pada pukul 09.00 wita, tersangka JW berhasil diringkus oleh tim Polres Boltim yang sempat melarikan diri ke Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim.

Dalam penangkapan tersebut, tim Polres Boltim mengamankan tersangka JW bersama 2 rekannya yakni YM dan OR serta satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah DB 2503 NL yang dibawa tersangka untuk melarikan diri. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Boltim untuk proses selanjutnya.

Kronologi kejadian:

Rabu, 1 Januari 2020, sekitar pukul 07.00 wita, IT datang mencari HT (saksi) dirumahnya, kemudian IT masuk kerumah HT dan bertemu dengan HT. Setelah itu IT memarahi tanpa sebab yang jelas sehingga JW (TSK) yang saat itu berada dirumah tersebut menyambut IT sehingga terjadi adu mulut dengan IT. Sekitar 5 menit terjadi adu mulut, JW keluar meninggalkan rumah HT. Sekira 15 menit kemudian, datang lagi JW bersama dengan AW, DK dan SS masuk kerumah HT dan kemudian JW langsung menendang kearah IT yang saat itu berada didalam rumah HT. Kemudian AW dan SS hendak ikut memukul IT, namun dihalangi oleh saksi AP dan OT sehingga keduanya tidak sempat menganiaya IT.

Kejadian itu membuat IT mengalami luka sobek di bagian kepala. Terinformasi, IT telah dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here