DPD Partai Demokrat Sulut Gelar Penjaringan Cagub dan Cawagub

0
DPD Partai Demokrat saat membuka penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Manado, Timurexpress.com – Perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 di daerah Nyiur Melambai banyak partai-partai besar berkontestasi.  Hari ini berlokasi di Quality, Hotel Manado partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Selasa (11/2/20).

Dalam Sambutannya tim penjaringan yang sampaikan Setli Kodong, “Semua kami undang dalam penjaringan memberikan kesempatan bagi kader-kader partai yang lain untuk mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub Sulut,’’.

“Kesempatan yang berbahagia ini kami tim penjaringan partai Demokrat sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Erenst Effert Mangindaan sampaikan terima kasih dan selamat datang kepada sahabat-sahabat kita dari Partai Golkar. Saya mengutip kalimat doa yang disampaikan Ibu Netty tadi yang mengatakan di hari yang berbahagia ini ada sebuah chemistry antara Partai Golkar yang dipadukam dengan kami Partai Demokrat,’’ tambah Setli Kodong.

“Kami beruntung selaku tim penjaringan partai Demokrat bisa kedatangan Bupati Minahasa Selatan dan juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Sulut berkenan hadir walaupun diwakili oleh Bendahara Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian,’’ Pungkas Setli. (Ibnu Kisman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here