Dua Mahasiswa Kotabunan ‘Ngojek’ Dimasa Pandemi

0
TimurExpress.com, Kotabunan – Pandemi virus corona atau Covid-19, mengharuskan seluruh sekolah dan kampus menerapkan sistem kuliah online di rumah.
Namun, kondisi saat ini tidak menghentikan langkah dua Mahasiswa Universitas Manado (Unima) yakni, Dio Matoha asal Desa Bulawan dan Emat Ambarak, asal Desa Kotabunan Barat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim).
Keduanya memanfaatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang positif, selain membantu orang tua di rumah, Dio dan Emat ngojek.
Kepada wartawan ini, Minggu (7/6/2020) Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) ini mengaku dengan adanya kondisi saat ini (kuliah daring) mereka tidak mau waktu terbuang sia-sia atau kuliah online saja.
“Alhamdulillah karena kami punya motor sendiri, sehingga kondisi yang ada ini kami manfaatkan untuk ojek sebagai bekal menambah uang kuliah ketika sudak aktif masuk kampus nanti, “ ujar dua mahasiswa in.
Keduanya pun mengatakan, jika ada masyarakat Kotabunan dan Tutuyan yang mau menggunakan jasa mereka, baik delivery atau antar jemput makanan minuman, antar jemput barang dan antar jemput penumpang, mereka sangat siap.
“Jika kakak, tante, paman dan saudara-saudara kami di Kotabunan, Bulawan dan Tutuyan yang butuh ojek, silakan hubungi nomor O82187800489, 082187267527. Dio dan Emat siap antar jemput, “ ujar Dio dan Emat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here