Empat Kecamatan Pesisir Terima Sembako, Kissman: Warga yang Tidak Kebagian Segera Melapor ke Sangadi

0
Nampak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Boltim Kissman Mamonto memantau pasokan sembako di gudang penyimpanan

TimurExpress.com, Boltim – Penyaluran sembako di empat kecamatan pesisir pantai di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tuntas. Tarakhir hari ini, Minggu (3/5/20) pembagian di Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan.

Demikian yang di sampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Boltim, Kissman Mamonto.

‘’Penyaluran sembako tahap pertama untuk warga pesisir pantai selesai. Yakni di Kecamatan Tutuyan, Motongkad, Nuangan, dan hari ini terkahir di Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan,’’ ujarnya.

Pun kata Kissman, apabila masih ada warga pesisir yang belum menerima sembako, harap segera melapor ke Sangadi setempat.

‘’Dinas Pangan selalu siap menyalurkan. Namun semua tergantung data dari pemerintah desa setempat. Jika ada data, kami salurkan. Itu aturannya,’’ terangnya.

Sedangkan untuk tiga kecamatan di wilayah pegunungan, tambah Kissman, segera disalurkan.

‘’Masih ada Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat di wilayah pegunungan. Besok, Senin (4/5) mulai disalurkan,’’ katanya, menambahkan, sembako untuk warga yang terdampak pembatasan aktifitas akibat Coronavirus Disease 19 (Covid-19) sudah siap di gudang penampungan. Tinggal data dari pemerintah desa. Jika data penerima dari Sangadi sudah masuk, kami siap menyalurkan sembako ini. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here