Gelar Aksi Sosial di Motongkad, Amalia: Ayo Lawan Corona

0
Katua KNPI Boltim Amalia Landjar bersama pengurus KNPI saat menggelar aksi sosial di Kecamatan Motongkad

TimurExpress.com, Motongkad – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), hari ini, Jumat (15/5/20) kembali menggelar aksi sosial bagi-bagi masker dan takjil.

Setelah sebelumnya KNPI Boltim melaksanakan program tahunannya di Kecamatan Modayag, Modayag Barat, Kotabunan dan Tutuyan, sore tadi, di pimpin langsung Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar, aksi tersebut di fokuskan di Desa Motongkad bersatu, Kecamatan Motongkad, Boltim.

Dengan demikian, KNPI Boltim mendapat apresiasi dari masyarakat Motongkad serta pengguna jalan yang melintasi titik kegiatan itu.

‘’Kami apresiasi langkah Amalia yang bagi-bagi masker dan makanan kotak di tengah pandemi Covid-19,’’ ujar pengendara motor, asal Desa Atoga, Kecamatan Motongkad.

‘’Amalia adalah sosok yang begitu peduli akan sesama, persis seperti bapaknya ‘’Sang Motivator’’. Semoga Amalia dan adik-adik sekalian selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,’’ sebut warga Motongkad.

Sementara, putri Bupati Boltim ini mengatakan, aksi ini masih akan berlanjut di Kecamatan Nuangan dan Mooat. Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu mengikuti anjuran pemerintah untuk lawan corona.

“Kita akan bagi-bagi masker dan takjil kepada masyarakat, dengan menyesuaikan kondisi dan waktu dari teman-teman pengurus serta masih menunggu pesanan masker,” kata Amalia. Menambahkan, di Kecamatan Mooat kemungkinan mendapat giliran terakhir untuk pembagian masker.

Dirinya berencana, usai bagi-bagi masker dan takjil di tujuh kecamatan, ada aksi sosial lainnya yang menyusul.

‘’Saya berniat, sebelum lebaran tiba, akan membagikan baju koko untuk seluruh pegawai syar’i di Boltim. Dan itu inisiatif saya sendiri, atau di luar program kami, namun tetap akan melibatkan pengurus KNPI saat pembagian,’’ bebernya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here