Geledah Rumah Habibulah, Tim Densus 88 Kembali Mengamankan Bom Rakitan

0

TIMUREXPRESS.COM, HUKRIM – Tim Densus 88 dan personel Polres Pelabuhan Belawan kembali mengamankan sesuatu yang diduga bom rakitan di sebuah rumah kosong di Jalan Sentosa, Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan yang diduga milik terduga teroris bernama Habibulah yang tertangkap di Aceh.

Bom rakitan tersebut ditemukan usai pemakaman terduga teroris Khairuddin, dan tidak jauh dari rumah diduga markas teroris yang pernah di geledah tim Densus 88 pada 15 november 2019 lalu.

Penggeledahan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis. Dari hasil penggeledahan tersebut, Densus 88 nampak membawa bungkusan yang diduga bom rakitan dari dalam rumah.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun jurnalis TenggaraNews.com dari sejumlah warga setempat, yang menyaksikan penggeledahan kediaman Habibulah, aparat memang nampak memnawah sesuatu yang diduga bom rakitan dari rumah tersebut.

Hanya saja, hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang penemuan barang bukti yang diduga bom rakitan tersebut.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here