Gumalangit Mendaftar di Nasdem Sebagai Bacabup Boltim

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Di kawal ratusan pendukung, Rusdi Gumalangit yang tidak lain adalah Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) saat ini, mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Bupati Boltim periode 2020-2025. Bertempat di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan, Selasa (10/12/19).

Rusdi Gumalangit sendiri disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Boltim Ahmad Deval Pontoh, Sekretaris DPD Nasdem Boltim Muhammad Jabir dan Bappilu DPD Hamka Pontoh.

Pantauan jurnalis TIMUREXPRESS.COM, Rusdi Gumalangit terlebih dahulu mendapatkan pemaparan terkait syarat-syarat Bacabup serta pertanyaan tentang visi misi oleh Deval Pontoh.

Kepada sejumlah wartawan, Gumalangit mengatakan, alasan dirinya mengikuti hajatan Pilkada tahun 2020 tidak lain adalah untuk membangun Boltim agar lebih baik lagi kedepan.

“Ada banyak sektor yang harus kita kembangkan di Boltim, salah satunya pariwisata. Seharusnya, kita fokus dulu di salah satu objek yang memiliki potensi, jika sudah berkembang bagus, baru mengarah ke objek lainnya,” katanya.

Selain itu, Gumalangit menyebut, dirinya akan fokus pada sektor pendidikan.

“Karena daerah yang hebat itu, dimana SDA (Sumber Daya Manusia) sudah baik sehingga berdampak positif dan mampu menunjang kesejahteraan seantero masyarakat Boltim,” tukasnya.

Untuk diketahui, proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2020-2025 Partai Nasdem ditutup hari ini, pukul 17.00. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here