Hilang 5 Hari, Pemuda Buyat Ditemukan Tak Bernyawa

0
Di duga mayat Prinsky Modeong saat ditemukan di Pekebunan Bukaka

TimurExpress.com, Kotabunan – Menghilang selama lima hari, Prinsky Modeong (30), pemuda asal Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di temukan tak bernyawa di perkebunan Kosambang, Desa Buyat I.

Dikabarkan, jasad Prinsky saat ini sudah dievakuasi dan berada di Rumah Sakit Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra).

Menurut Sangadi Buyat Ulpin Modeong, Prinsky Modeong di temukan oleh warga Buyat II beberapa jam yang lalu saat hendak mengambil bambu.

‘’Namun kami masih menunggu hasil dari pemeriksaan apakah itu benar Prinsky Modeong atau bukan. Tapi dengan kronologis kehilangan yang sudah 5 hari dan jasad (wajah) yang sudah tidak bisa dikenali, di tambah pakaian korban yang dipakai sama persis dengan baju yang dipakai Prinsky, bisa dipastikan itu orangnya. Pun demikian kami masih menunggu laporan dari pihak RS. Ratatotok untuk memastikan,’’ terang Ulpin, malam ini, Rabu (8/4/20).

Sangadi menyayangkan, pasca menghilangnya Prinsky, keluarga tidak melaporkan ke pihak pemerintah desa.

‘’Saya kaget mendengar kabar ini. Kami selaku Pemerintah Desa Buyat tidak mengetahui kalau ada orang hilang. Nanti sudah ditemukan meninggal, baru gempar, dan orang tuanya menangis histeris,’’ ungkapnya.

‘’Saya selalu sampaikan ke masyarakat, jika ada apa-apa di desa, maka laporkan dan libatkan pemerintah agar segera ditindaklanjuti,’’ tandasnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here