HUT ke-56 Tahun, Bupati Boltim banjir Ucapan

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Injak usia ke 56 tahun, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar, SH banjir ucapan selamat serta doa dari berbagai kalangan pejabat dan masyarakat.

Siang tadi, Selasa (17/12/19) digelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Boltim. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Boltim.

Pada momen bahagia tersebut, Bapak Sehan Landjar kedatangan tamu istimewa dari Kabupaten Gorontalo.

Puluhan tamu itu ternyata teman dan juga saudara Bapak Sehan Landjar yang kala itu sama-sama duduk di kursi Anggota Legislatif Kabupaten Gorontalo.

Sebelum menjadi Bupati Boltim dan masih tinggal di Kabupaten Gorontalo, Sehan Landjar ternyata adalah seorang wakil rakyat yang sangat mencintai dan di cintai rakyat. Bagaimana tidak, Sehan Landjar satu-satunya orang yang berani dan sering membatalkan rapat paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disuarakan oleh saat salah satu mantan Aleg Kabupaten Gorontalo yang bertandang ke Rujab Bupati Boltim.

‘’Hanya Sehan Landjar yang sering batalkan paripurna. Sehan Landjar paling tidak suka dengan Tugas Luar yang hanya menghambur hamburkan uang rakyat,’’ aku Ibu berkacamata hitam itu.

Masih dalam pantauan Jurnalis TIMUREXPRESS.COM, seluruh tamu mesra dengan Bupati Boltim. Setiap yang datang langsung memberikan selamat diiringi doa dan pujian. Ada ratusan lilin yang dinyalakan dari puluhan kue ulang tahun yang di bawa para tamu dan ditiup langsung oleh sang motivator, julukan masyarakat Boltim buat Sehan Landjar.

Di damping istri tercinta, Ny. Nursiwin Dungio, Sehan Landjar melantunkan beberapa lagu romantis dan lagu daerah yang mengartikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.

Dalam sambutan singkat Sehan Landjar mengatakan, sisa masa jabatannya sebagai Bupati Boltim akan menuntaskan program kerja.

‘’Insya Allah, apa yang saya dan Bapak Rusdi Gumalangit (Wakil Bupati Boltim) programkan semuanya akan terpenuhi sebelum masa jabatan habis. Dilihat dari peningkatan di berbagai sector, tahun 2020 bisa tuntas,’’ ujar Bupati yang disambut tepuk meriah dari seluruh tamu.

Sesi demi sesi acara telah dijalankan dan diakhiri dengan makan bersama.

Momen bahagia ini sangat meresap di hati para tamu dengan melihat bahagianya seseorang yang mereka cintai yaitu Bupati Boltim, Bapak Sehan Salim Landjar, SH. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here