Ketua Kadin Boltim Restui Pusran Maju di Pilbup 2020

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan –Setelah sukses mendaftar di Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur periode 2021-2024, Pusran Beeg mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Mengetahui hal itu, Edi Paputungan, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Boltim mengaku bangga dan menyatakan dukungan kepada Pusran Beeg.

‘’Apresiasi yang besar atas langkah dari Wakil Ketua Kadin Boltim, Bapak Pusran Beeg, yang sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Boltim tahun 2020. Saya merasa bangga, karena salah satu pengurus bersedia mencalonkan diri, apalagi dengan tujuan membangun daerah sendiri,’’ aku Paputungan, siang tadi, Sabtu (23/11/19).

Paputungan berharap, untuk proses kedepan tidak ada kendala sama sekali.

‘’Jika Tuhan kehendaki, selaku penggerak dari Kadin Boltim, Pusran Beeg akan mendongkrak perekonomian di daerah agar bisa lebih maju,’’ ucapnya.

Sementara, Pusran Beeg saat diwawancara terpisah oleh junalis TIMUREXPRESS.COM menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kadin Boltim yang telah memberikan dorongan untuk maju di Pilkada tahun 2020.

‘’Proses pencalonan ini tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi harus ada dukungan dari semua pihak, termasuk Ketua Kadin Boltim. Sehingga itu, saya atas nama Wakil Ketua Kadin Boltim bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Edi Paputungan atas apresiasi, dukungan, dan doa restu yang diberikan,’’ tutur Beeg.

Selain itu, Beeg menambahkan, dalam waktu dekat ini, dirinya akan menemui Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

‘’Saya juga akan bersilaturahmi dengan Ketua Kadin Provinsi, Bapak Hengky Gerungan guna meminta restu. Semoga dilancarkan,’’ tuntasnya.

Sekedar diketahui, Kadin adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi ini didirikan pada 24 September 1968 dan diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here