Kissman: Penyaluran Bahan Pokok Menunggu Perintah Bupati

0
Kepala DKP Boltim, Kissman Mamonto kala memantau pasokan bahan pokok oleh pihak penyedia jasa

TimurExpress.com, Tutuyan – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kissman Mamonto menyebutkan, penyaluran bahan pokok tahap II menunggu instruksi Bupati Boltim, Bapak Sehan Landjar, SH.

‘’Saat ini, beras premium yang sudah masuk di gudang penampungan sebanyak 40 ton, gula pasir 7,5 ton, minyak goreng 7,5 ton, sementara untuk ikan kaleng dalam proses distribusi oleh pihak penyedia. Jika bahan yang ada sudah rampung didistribusikan oleh pihak penyedia jasa ke gudang penampungan sebagaimana kebutuhan, maka untuk penyalurannya tentu menunggu perintah Bupati,’’ terang Kissman, kala memantau gudang sembako siang tadi, Rabu (10/6/20).

Untuk saat ini, lanjut Kissman, pihaknya terus melakukan validasi data calon penerima bantuan hak rakyat bersama pemerintah desa. Karena menurut Bupati, proses penyaluran tahap ke dua ini akan berbeda dengan penyaluran tahap pertama yaitu menyangkut calon penerima.

‘’Saat ini kami sedang melakukan verifikasi data penerima bersama pemerintah desa, karena penyalurannya agak berbeda dengan penyaluran tahap pertama yaitu menyangkut masyarakat penerima,’’ ungkapnya. (Chindi Limo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here