Konfercab IX PMII Cabang Minahasa Berjalan Lancar

0
Kegiatan Konfercab tengah berlangsung

TIMUREXPRESS.COM, Minahasa – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Minahasa menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX di Asrama Kamasan Putra, Kelurahan Tataaran Patar, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat (17/1/20).

Pembukaan diisi dengan tarian Kapita oleh Sanggar Kie Matubu Forum Komunikasi Mahasiswa Tidore Kepulauan (FKMTK) Minahasa

Konfercab merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkatan PMII Cabang untuk regenerasi pengurus periode selanjutnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Restrukturisasi: Dari Tradisi Ke Profesionalitas” ini berlangsung dengan lancar, juga dihadiri oleh Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Minahasa, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Minahasa, alumni PMII Cabang Minahasa, dan organ ektsra-intra kampus serta para paguyuban.

“Kegiatan ini dapat berjalan lancar karena partisipasi sahabat sahabati, anggota dan Kader PMII Cabang Minahasa,” ungkap Haim Mokoagow, selaku ketua panitia.

Acara pembukaan diisi dengan tarian Kapita oleh Sanggar Kie Matubu Forum Komunikasi Mahasiswa Tidore Kepulauan (FKMTK) Minahasa Sulut serta dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh anggota PMII Cabang Minahasa Riska Muslim.

“Terimakasih untuk seluruh elemen yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga PMII Minahasa kedepan tetap solid dan progress,” tutup Mokoagow. (Suryadi Maradjabesy/Dhymar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here