Kunjungi Korban Kebakaran Rumah, Bupati Boltim Serahkan Bantuan

0

TIMUREXPRESS.COM, Modayag – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, Selasa (18/2/2020) mengunjungi warga korban terdampak kebakaran beberapa hari lalu di Desa Modayag, Kecamatan Modayag.

Selain mengungunjungi para korban bupati yang didampingi Istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, memberikan bantuan yang dibutuhkan.Pada kesempatan itu Sehan mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warga Modayag.

Bupati Boltim Sehan Landjar disambut para korban terdampak kebakaran rumah

“Saya meminta maaf kepada masyarakat, karena pada saat kejadian saya masih berada di luar daerah. Mohon maaf karena pada saat kejadian tidak berada di tempat,’’ ucap Sehan.Dia juga mengapresiasi pemerintah kecamatan dandesa se Kecamatan Modayag karena dengan cara gotong royong sudah membantu warga terdampak musibah mulai pada saat terjadi kebakaran. “Saya bersyukur pada saat kejadian ada masyarakat, pemerintah kecamatan dan desa turut serta membantu memadamkan dan mengevakuasi warga yang rumah terdampak kebakaran. Syukur atas bantuan kalian semua,’’ ujarnya.

Bupati Boltim saat memberikan sambutan dan permohonan maaf kepada masyarakat Modayag

Sehan mengatakan, kehadirannya disini tak lain untuk meyakinkan warga korban kebakaran bahwa pemerintah itu ada untuk membantu.

“Saya datang agar kalian bisa yakin bahwa pemerintah akan membantu untuk membangun kembali rumah yang terbakar,“ katanya.Turut hadir pada kunjungan tersebut, Kapolsek Modayag AKP Joel Lalensang, Pimpinan SKPD, Kepala Puskesmas Modayag, Camat dan Sangadi (kepala desa) se Kecamatan Modayag.

Bermacam bantuan dari Bupati Boltim buat korban terdampak kebakaran rumah

Diketahui, musibah kebakaran terjadi pada Kamis (13/2/2020) pukul 23.30 malam. Beruntung saja, meski kejadian tersebut menghanguskan empat rumah milik  warga Modayag, namun tidak ada korban jiwa. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here