Lakalantas di Desa Kayumoyondi Tewaskan Pengendara Vega

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Sekitar pukul 13.20 wita siang tadi, Jumat (6/12/19), terjadi insiden tabrakan antara pengendara roda dua (R2) jenis Honda Vario DB 2368 JK dengan Yamaha Vega R DB 5887 FK.

Tempat kejadian tepat di depan Lapangan Olahraga Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut saksi mata yang tidak ingin namanya dipublis, mengatakan, kedua pengendara malaju dari arah yang sama, yakni Utara ke Selatan. Namun naas, pengendara Yamaha Vega, Arsin Usman Ani (54) warga Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan, Boltim, secara tiba-tiba dari jalur kiri merubah arah ke jalur kanan tanpa menyalakan lampu sein, sehingga bertabrakan dengan Brian Adam (27), pengendara Honda Vario warga Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan.

‘’Saya dan teman-teman sedang asyik ngobrol, dan sempat melihat kedua kendaraan R2 itu sama-sama mengarah ke bawah (Selatan), namun tiba-tiba terdengar suara keras seperti ada yang menabrak, ternyata benar telah terjadi Lakalantas (Kecelakaan Lalulintas),’’ ujarnya.

‘’Selang beberapa menit kemudian, sudah banyak masyarakat yang berada dilokasi kejadian. Dan dengan sigap menolong kedua korban yang tergeletak tak berdaya dengan dilarikan ke Puskesmas Kotabunan menggunakan kendaraan roda enam (dump truck) untuk mendapatkan penanganan medis,’’ ungkapnya siang tadi.

Setelah menggali informasi ke pihak Puskesmas Kotabunan, tabrakan tersebut menewaskan Arsin Usman Ani. Sedangkan Brian Adam mengalami luka pada bagian rahang, dagu robek, lecet di tangan kiri dan kanan, kaki kari dan kanan juga mengalami luka ringan.

Untuk diketahui, kejadian lakalantas ini sudah di tangani oleh pihak Polsek Urban Kotabunan. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here