Langkah Amalia Landjar Bagikan Sembako Diapresiasi

0
Sangadi Kayumoyondi Masrianto Patra saat mendapingi Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar menyalurkan bantuan ke masyarakat

TimurExpress.com, Tutuyan – Langkah Ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Landjar menyalurkan langsung bantuan sembako ke masyarakat mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan, Boltim.

Sangadi Kayumoyondi Masrianto Patra saat bersua dengan wartawan ini di sela-sela penyaluran bantuan, mengatakan, Amalia Landjar patut di acungi jempol.

‘’Tidak seperti anak Bupati lainnya, yang ini berani turun langsung bertemu dengan masyarakat untuk memberikan bantuan di tengah merebaknya wabah Coronavirus Disease 19 (Covid-19),’’ ujarnya, Kamis (9/4/20).

Sangadi merasa tersentuh, di desanya selain bakal mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dalam waktu dekat, masyarakatnya juga mendapat sentuhan dari putri orang nomor satu di Boltim.

‘’Bantuan ini adalah kerjasama antara Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar dan pengusaha disini yakni ko Inyo. Namun Amalia yang turun langsung di dampingi tim gugus tugas Covid-19 Kayumoyondi menyalurkan beras 3 ton, minyak goreng 250 liter dan gula putih 250 kg untuk di bagi ke 250 kepala keluarga,’’ tukasnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here