Liburan Akhir Tahun, Pesona Wisata Boltim Siap Manjakan Wisatawan

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Destinasi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) siap manjakan liburan pergantian tahun anda bersama keluarga.

Wisata Tanjung Silar

Di kabupaten paling timur ini, tidak sedikit objek wisata yang viral di jagad maya hingga mengundang ribuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Chimoki Beach

Pesona wisata Boltim adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan. Di Boltim, tersedia beberapa objek wisata pantai yang dilengkapi dengan bermacam fasilitas dan wahana air yang menambah keseruan serta menguji adrenalin. Wisata selam atau Diving juga ada di Boltim.

Tanjung Woka

Untuk wisata pantai sendiri terletak di beberapa tempat yakni Chimoki Beach, Tanjung Silar dan Pantai Abadi yang terletak di wilayah Kecamatan Nuangan. Tanjung Woka di Kecamatan Tutuyan, dan Pulau Nanas di Kecamatan Kotabunan.

Pulau Nanas

Tak hanya itu, Boltim juga menyajikan objek-objek wisata lainnya, yaitu Danau Mooat dengan luas danau sekitar 617 hektare dan disuguhi pemandangan alam yang sejuk dan anggun, Goba Molunow yang dilengkapi dengan bermacam spot selvie terbaru serta spot area Danau Tondok, Tondok Hill yang berhadapan langsung dengan Danau Tondok juga dilengkapi spot-spot cantik buat selvie, Atoga River View (ARV) Outbound yang sudah dikunjungi ribuan pengunjung karena memiliki daya tarik yang kuat dengan adanya puluhan spot unik terbaru dan menantang serta didukung dengan fasilitas khusus pengunjung.

Atoga River View Outbound

Pilihan dan tujuan terbaik anda saat liburan akhir tahun 2019 adalah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pantai Abadi

Kepala Dinas Pariwisata Boltim M. Rizky Lamaluta mengatakan, wisatawan jika datang berkunjung dan menikmati pesona wisata Boltim pasti akan ketagihan.

‘’Itu yang kami targetkan. Setiap wisatawan baik domestic maupun mancanegara, jika sudah berkunjung ke Boltim tidak akan lupa dan ingin kembali merasakan indahnya destinasi wisata Boltim,’’ ujar Lamaluta.

Diving Club Boltim, Penyelaman Area Pulau Nenas

Menurutnya, destinasi wisata Boltim mampu puaskan liburan wisatawan.

‘’Kami berupaya agar tamu yang datang berkunjung benar-benar menikmati dan merasa puas. Makanya kami pastikan semua objek wisata yang ada siap menjamu para wisatawan,’’ ungkap Lamaluta. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here