Mendaftar Cabup Partai Demokrat, Amalia Minta Restu Masyarakat Boltim

0

TimurExpress.com, Tutuyan – Setelah sebelumnya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur 2020 di partai Golkar, PDIP, Nasdem, Gerindra dan PAN, kini Amalia Ramadhan Landjar kembali menyambangi Sekretariat Partai Demokrat, di Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Senin (9/3/2020) guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati di pesta demokrasi September 2020 mendatang.

Kedatangan Amalia di Sekretarat Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Boltim diterima Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Boltim, Tomy Sumendap, Argo Sumaiku bersama jajaran anggota lainnya.

Amalia Ramadhan Landjar saat menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati Boltim periode 2020-2025 di Partai Demokrat

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Amalia yang merupakan Putri Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, dirinya serius mencalonkan diri untuk maju melalui parpol. Untuk itu ia telah mendaftar ke Partai Golkar, Nasdem, PDIP, Golkar, PAN dan juga Partai Demokrat pada hari ini.

“Saya siap maju di Pilkada Bolaang Mongondow Timur. Saya juga berharapa bisa diusung Partai Demokrat sebagai calon bupati. Namun, hal yang paling utama adalah doa restu dari masyarakat Boltim,’’ ucap Ketua KNPI Boltim ini.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Boltim, Argo Sumaiku,mengatakan sejak dibuka hingga penutupan, sudah sembilan yang datang memasukkan berkas pendaftaran. Baik datang sendiri hingga diwakili LO liaison officer (LO).

“Selain Amalia, delapan calon bupati yang telah memasukkan dokumen pendaftaran mereka yakni Robi Mamonto, Pusran Beeg, Sumardia Modeong, Sam Sahrul Mamonto, Rusdi Gumalangit, Oskar Manoppo, Suhendro Boroma. Satunya lagi, Tommy Sumendap dari kader Demokrat,’’ ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here