Pekan Ini, Pusran Mendaftar Balon Bupati di Sekretariat DPD PAN Boltim

0

TIMUREXPRESS.COM, Modayag – Rabu, 15 Januari 2020, Ketua DPC PPP Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Pusran Beeg akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Boltim periode 2020-2025. Hal ini diketahui saat Pusran Beeg mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Boltim di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, siang tadi, Senin (13/1/20).

Kedatangan Pusran Beeg di Sekretariat DPD PAN Boltim dijemput langsung oleh panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim yakni Ketua tim Pilkada Syarif Mardjan, Sekretaris Renaldi Lendongan, Bendahara Moh. Ichsan Pakaya beserta anggota yaitu Dedi Ginoga dan Hj. Suherni Suharto.

Pusran Beeg saat dikonfirmasi mengatakan, sesuai jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan oleh panitia penjaringan, dirinya akan mendaftarkan diri di Sekretariat DPD PAN Boltim pada tanggal 15 Januari 2020.

‘’Rabu ini saya akan mendaftar di PAN, sekaligus penyampaian visi dan misi sebagaimana agenda yang ditetapkan oleh DPD PAN Boltim,’’ ungkap Ketua DPC PPP ini. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here