Pemkab Boltim Safari Natal di Manado

0
Bupati Boltim saat bersilaturahmi dengan Gubernur Sulut

TIMUREXPRESS.COM, Manado – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, dan Sekretaris Daerah Bahagia Mokoagow Safari Natal 25 Desember tahun 2019 di sejumlah pajabat tinggi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/12/19).

Bersama rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Boltim, Bupati, Wabup, Sekda tiba di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada pukul 13.30 wita.

Pantauan jurnalis TIMUREXPRESS.COM, Gubernur Sulut dan Bupati Boltim begitu mesra. Perbincangan yang dipenuhi canda tawa dan ekspresi bahagia itu berlangsung sejak Bupati tiba di rujab Gubernur dan pamit pada pukul 14.10 wita.

Gubernur Sulut dan Bupati Boltim saat Safari Natal di Rujab Gubernur

Selanjutnya, pukul 14.30 wita Bupati bersama rombongan berkunjung ke rujab Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan disambut baik oleh orang nomor dua di Sulut itu. Bincang-bincang hangat itu akhirnya usai saat Bupati Boltim pamit lantaran masih ingin melanjutkan kunjungan ke pejabat lainnya.

Pukul 15.30 wita, Bupati Boltim bersama rombongan disambut oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen di rujab Sekprov Sulut.

Bupati Boltim bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Sulut

Sekitar satu jam bersama dengan Sekprov, Bupati Boltim berpamitan dan mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Dasplin, bertempat di Kelurahan Malalayang, Manado, Sulut.

Di kediaman pribadi Kejari, usai bincang-bincang, Bupati Boltim membawakan beberapa lagu sebelum beranjak melanjutkan kunjungan.

Bupati Boltim Bersilaturahmi dengan Kejari Kotamobagu

Saat pamitan, Kejari Kotamobagu mengucapkan syukur kepada Bupati Boltim bersama rombongan karena telah menyempatkan waktu berkunjung ke kediamannya.

Menerobos jalur macet Malalayang, akhirnya Bupati Boltim bersama rombongan tiba di kediaman pribadi Kepala Inspektorat Boltim Meyke Mamahit pada pukul 17.30 wita.

Di kediaman Kepala Inspektorat Boltim, Bupati dan rombongan dijamu dengan berbagai menu makanan.

Kepala Inspektorat Boltim bersama Wartawan Biro Boltim

Meyke Mamahit mengaku bahagia karena mendapat kunjungan dari Bupati, Wabup, Sekda dan teman-teman pejabat Pemkab Boltim di hari besar umat kristiani.

“Ini adalah wujud kebersamaan antar umat beragama. Moment setahun sekali ini, semoga lebih mempererat tali silaturahmi kami. Terima kasih yang sangat besar karena sudah datang,” ucap Mamahit.

Bupati Boltim berkunjung di kediaman Asisten II Pemkab Boltim

Kunjungan terakhir, Bupati dan rombongan tiba di kediaman Asisten II Pemkab Boltim Sonny Waroka pada pukul 19.30 wita. Dan sekitar pukul 21.00 wita, Bupati bersama rombongan bergerak balik ke Boltim. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here