Pemkab Boltim Sediakan Layanan Informasi Pengaduan Coronavirus

0

TimurExpress.com, Tutuyan – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyediakan layanan informasi kepada masyarakat.

Demikian yang di sampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boltim, Drs. M. Hamdi Egam, siang tadi, Rabu (18/3/20). Kata Hamdi, hal ini dilakukan untuk mengantisapasi penyebaran Covid-19.

‘’Kita buka layanan kontak person yang bisa di hubungi masyarakat apabila ada warga yang memiliki ciri-ciri tertular Covid-19. Ini adalah kontak awal masyarakat dengan kami. Kontak person kami bisa di hubungi melalui nomor: 0821-8944-7567, sedangkan untuk menghubungi pihak Dinas Kesehatan Boltim tinggal menelepon nomor: 0821-8733-8812,’’ ujarnya.

‘’Jika ada masyarakat yang menghubungi kami terlebih dahulu dan melaporkan ada warga lain di duga terjangkit Covid-19, kami dengan segera menghubungi Dinas Kesehatan Boltim untuk menangani terduga,’’ pinta Egam.

Lanjut Egam, pihaknya dalam waktu dekat akan memasang baliho pemberitahuan di desa-desa agar menjaga kebersihan, menjaga jarak dengan orang asing dan lain sebagainya.

‘’Dari pemda sendiri nantinya akan ada tim yang turun,’’ pungkasnya.
Untuk diketahui, sampai dengan saat ini, di Boltim masih aman dengan Covid-19. Namun, masyarakat diminta waspada tapi jangan panik. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here