Pemkab Boltim Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 Hijriah

0

TimurExpress.com, Boltim– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Bupati Boltim Sehan Landjar memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 hijriah tahun 2020 masehi.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 hijriyah,’’ ucap Bupati, menjelang hari pertama puasa, Jumat (23/4/20).

Bupati Boltim Sehan S. Landjar, SH bersama Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Y. Dunggio mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H

Bupati juga meminta masyarakat menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

“Di bulan suci ini, saya juga mengimbau masyarakat menjaga kesehatan serta melakukan physical distancing agar terhindar dari Corona,” kata Bupati.

Wakil Bupati Boltim Drs. Rusdi Gumalangit bersama Wakil Ketua TP-PKK Boltim Titiek S. Mamonto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H

Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tidak melakukan kegiatan seperti berkumpul kumpul dan kegiatan yang tidak penting lainnya.

“Saya sudah siapkan sembako, untuk persediaan kalian selama bulan ramadhan. Jadi tidak usah keluar rumah jika tidak ada hal yang penting. Untuk ibadah Solat Tarawih, dan ibadah lainnya yang mengumpul banyak orang untuk sementara dilaksanakan dulu di rumah masing-masing. Ini anjuran pemerintah agar kita terhenidar dari pandemic Covid-19,’’ imbuhnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here