Pemuda Sulut Sebut Mahmud Turuis Tokoh Umat Islam Paling Disegani di Kota Manado

0

TimurExpress.com, Manado – Profil Mahmud Turuis (MT) di dunia perbankan Sulawesi Utara (Sulut) sudah memberikan bukti nyata bagi publik Sulut.

Banyak  kebijakan-kebijakan yang tematik dan konsumtif yang membuat beliau jadi tokoh di Sulut terutama di Kota Manado.

“Satu pencapaian yang yang memang menjadi berkat bagi beliau yakni posisi strategis di Bank Sulut-Go (BSGO), mampu membagi waktu dengan masyarakat terutama soal distribusi bantuan kegiatan-kegiatan dan sudah teruji juga sebagai tokoh yang disegani di Kota Manado,” ucap Sudarwin Tompunu, Ketum PWPM Sulut, Jumat (24/7/20).

Tambah Ketum PWPM Sulut, “menyangkut bagaimana MT, dia orang baik bisa membagi waktu dengan publik terutama eksekusi bantuan-bantuan. Kami pun merasakan itu. Saya sampaikan bahwa MT memang tokoh yang juga punya andil untuk setiap kegiatan dan hajatan- hajatan terutama dilingkaran internal dalam hal ini umat Islam maupun eksternal saudara-saudara kita non Muslim. Dari segi  managerialnya oke dan tentu saja keteladanan juga belum pernah ada isu miring baik dari administrasi dan persoalan-persoalan pokok yang berbau negatif. Beliau bersih dari semua itu,”

“Yang paling penting MT tidak pernah ada catatan hitam tentang pribadinya, tidak ada skandal penyelewengan, skandal administrasi, dan tidak pernah terlibat dengan yang namanya korupsi,” pungkas Ketum PWPM Sulut.

(Ibnu Kisman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here