Pesan Bapaslon Amalia-Uyun Usai Diarak Ribuan Massa Pendukung

0
Rombongan Bapaslon Amalia-Uyun saat melewati Desa Buyat

TimurExpress.com, Boltim – Di usung 4 partai politik (parpol) yakni PAN, Golkar, Demokrat dan Gerindra, bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia R. S. Landjar dan Bapaslon Wakil Bupati Boltim Uyun K. Pangalima dijemput dan diarak ribuan massa pendukung.

Pantauan wartawan ini, sekira pukul 16.00 Wita, sore tadi, Selasa (1/9/20), Amalia dan Uyun tiba di Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Boltim.

Tumpah ruah, ribuan simpatisan pendukung jemput Amalia-Uyun

Bak menjemput sepasang pemenang, massa pendukung Amalia-Uyun sempat membuat Jalan Trans Lingkar Selatan macet total selama beberapa waktu.

Amalia mengatakan, menjadi seorang pemimpin, harus melahirkan pemikiran-pemikiran bagaimana melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Boltim.

Massa militan Amalia-Uyun yang sempat membuat macet Jalan Trans Lingkar Selatan

‘’Ide-ide penyempurnaan program ini pun tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari seluruh masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh-tokoh lainnya. Kita harus bersatu demi Boltim yang lebih baik lagi,’’ tuturnya, di kediamannya di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Boltim.

Berbau Pilkada 2015 yang cukup anarkis, Amalia berpesan kepada para simpatisan agar tidak saling menghujat satu dengan yang lainnya.

Amalia-Uyun saat di jemput massa militan di Kecamatan Modayag, Boltim

‘’Jangan saling menghina dan terutama jaga kedamaian. Semua kandidat di Pilkada Boltim tahun 2020 ini adalah orang baik, berpengalaman dan luar biasa. Diharapkan jangan terpancing dengan narasi-narasi yang mengandung kebencian terutama di media sosial yang sering mengarah ke primordialisme,’’ ajak putri keturunan politisi ini. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here