Pilkada Minut, PERINDO Dukung Joune Ganda-Kevin Lotulung

0

Minut, Timurexpress.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda-Kevin W. Lotulung terus mendapatkan dukungan dari partai politik untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara, 9 Desember mendatang.

Kali ini, Partai Perindo yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Joune-Kevin. Tak tanggung-tanggung, Perindo yang memiliki satu kursi di parlemen Minahasa Utara ini, sudah langsung menerbitkan Surat Keputusan (SK) model B.1-KWK yang merupakan formulir resmi untuk digunakan di KPU.

SK dukungan ini sendiri diberikan langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada pasangan Joune-Kevin di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Rabu (12/8/20) dan disaksikan Ketua DPD Perindo Kabupaten Minut, Anthony Pusung dan Ketua DPW Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq mengaku senang sekaligus menaruh harapan besar bagi paslon Joune-Kevin untuk bisa menjadikan masyarakat di Minahasa lebih baik dan maju, sebagaimana visi Perindo untuk seluruh daerah di Indonesia.

Rofiq juga berharap, kerjasama ini tetap berlanjut dan simultan dengan kepentingan rakyat, utamanya dengan yang diperjuangkan Perindo selama ini bisa diimplementasikan di bawah kepemimpinan Joune-Kevin.

“Komitmen dengan UMKM, petani, masyarakat kecil itu harapan yang ingin kami sampaikan,” ucap Rofiq.

Sementara itu, usai mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, Joune Ganda mengaku berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan jajaran pengurus, khususnya Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Dikatakan Joune, visi dan misi Perindo terkait masyarakat sangat baik, sehingga tentunya jika terpilih nanti, dirinya bisa berkolaborasi untuk memajukan daerah lebih baik.

Menurut Joune, ada sejumlah aspek dan keahlian yang di miliki Perindo dapat dikerjasamakan. Aspek itu meliputi visi misi yang selama ini diperjuangkan oleh Perindo.

“Kita miliki misi kebangsaan yang sama, platform-platform yang sama, saya pikir itu poin penting,” ujarnya kembali.

(A Husain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here