Pimpin PMII Minahasa, Damodalag Ajak Kerjasama Gerakkan Organisasi

0
Opsar Damodalag saat terpilih sebagai Ketua PMII Cabang Minahasa

TIMUREXPRESS.COM, Tondano – Pagi tadi, Sabtu (18/1/20) secara aklamsi Opsar Damodalag terpilih jabat Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Minahasa yang baru menggantikan Sardi Hariyanto.

Terpilihnya Damodalag sekaligus mengakhiri Konferensi Cabang (Konfercab) Minahasa ke IX yang berlangsung di Asrama Kamasan Putra, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sulut, pada tanggal 17-18 Januari 2020.

 

Ketua PMII Minahasa Opsar Damodalag

Damodalag terpilih secara aklamasi setelah beberapa nama yang diusulkan menyatakan ketidaksediaan diri untuk mencalonkan diri.

“Berkembangnya PMII itu bukan hanya tergantung siapa ketuanya, tapi karena ada sahabat sahabati seluruh anggota dan kader. Kalau hanya saya sendiri, tidak akan gerak organisasi ini. Jadi saya sangat mengharapkan partisipasi dari sahabat sahabati sekalian,’’ ujar Damodalag.

Kader PMII Minahasa saat Mengikuti Konfercab sekaligus pemilihan Ketua PMII Minahasa

Damodalag berharap, kedepannya PMII dari segi kualitas maupun kuantitas lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Hari ini saya melihat sudah mulai ada perkembangan dalam segi kuantitas, tentu sangat menjadi sebuah harapan untuk kedepannya PMII Minahasa baik dari segi kuantitas maupun kualitas harus terus meningkat, dan lebih baik lagi kedepannya,’’ pinta mantan Ketua Rayon Einsten PMII Cabang Minahasa ini. (Suryadi Maradjabesy/ Dhymar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here