Polres Kotamobagu Launching Inovasi Pelayanan Publik “SKCK Corner” dipusat Perbelanjaan

0

KOTAMOBAGU – Mulai saat ini Masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya tidak perlu direpotkan lagi untuk datang ke Polres Kotamobagu ketika akan memperpanjang SKCK, karena saat ini Polres Kotamobagu memberikan layanan ekstra bagi warga masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya yang ingin mengurus perpanjangan SKCK.

Pelayanan SKCK Corner yang di Lounching pada hari sabtu 31 Agustus 2019 Tepat Pukul 13.00 Wita oleh Wakapolres Kotamobagu KOMPOL Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, tersebut merupakan inovasi pelayanan publik Sat Intelkam Polres Kotamobagu yang dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat, sambil berbelanja bisa sekaligus memperpanjang SKCK, adapun pelayanan di SKCK Corner berlaku setiap hari Sabtu selepas pelayanan di kantor Polres Kotamobagu, dimulai pukul 13.00 s/d 16.00 wita.

Belum berselang lama dilaksanakan lounching, nampak langsung ada masyarakat yang tampak mengurus perpanjangan SKCK, yaitu RAHMAN LATALA dan langsung di wawancarai oleh Wakapolres Kotamobagu yang saat itu sementara memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan Operator, pada kesempatan tersebut langsung menyempatkan untuk menanyakan terkait kepuasan masyarakat, lamanya pengurusan, dan biaya yang dibebankan apakah sesuai dengan PNBP.

Wakapolres Kotamobagu menjelaskan harapanya bahwa dengan adanya pelayanan tambahan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan perpanjangan SKCK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here