PWI Boltim dan PWI Provinsi Sulut Gelar Aksi Lawan Covid-19

0

TimurExpress.com, Manado – Jumat (10/7/20), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan.

Aksi yang berlangsung di Jalan Zero Poin, Manado itu, di pimpin Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.

Ketua PWI Provinsi Sulut kala membagikan masker ke mobil penumpang
Ketua PWI Provinsi Sulut, Voucke Lontaan kala membagikan masker ke mobil penumpang

Voucke, di sela-sela aksi mengatakan, masker gratis ini kiriman dari PWI Pusat ke PWI Provinsi, yang selanjutnya ke PWI Kabupaten.

“PWI Provinsi telah menyerahkan masker ke PWI Kabupaten untuk dibagikan ke wartawan biro masing-masing daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru saat bagi-bagi masker bersama PWI Provinsi Sulut

“Pembagian masker ini pun bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 (Coronavirus Disease 19-red) serta mengajak masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan virus dengan memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah. Hari ini, bersama PWI Kabupaten Boltim yang sempat bergabung, kita sama-sama bagikan masker ke pengguna jalan,” terang Voucke.

Wartawan biro Boltim yang turut serta dalam aksi

Usai bagi-bagi masker, PWI Boltim mendapat apresiasi dari PWI Provinsi.

“Antusias dan loyalitas PWI Boltim yang sudah jauh-jauh datang bergabung dengan PWI Provinsi patut di apresiasi. Terima kasih sudah bergabung teman-teman,” tutur Voucke.

PWI Provinsi Sulut dan PWI Kabupaten Boltim kala menggelar aksi bagi-bagi masker di Jalan Zero Point, Manado

Sementara, Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru kala di wawancarai wartawan ini juga mengapresiasi langkah PWI Pusat dan Provinsi.

“PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulut yang sudah membantu wartawan dan masyarakat. Tentunya, masker ini sangat berguna untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona. Semoga kita semua di jauhkan dari virus yang kian meresahkan ini,” pungkasnya. (Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here