Sekretariat DPRD Sulut Gelar FGD Forkom Se-Sulut”

0

TIMUREXPRESS.COM, Manado – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dalam kaitan pelaksanaan tugas pokok Kesekertariatan, melaksanakan kegiatan Forum Diskusi Sekertariat DPRD se Sulut. Bertempat di ruang serba guna DPRD Sulut, Kamis (6/2/20)

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulut Asiano Gemy Kawatu mewakili Gubernur ini menjadi wadah untuk memperkuat kapasitas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sekertariat DPRD untuk semakin berbenah dalam tujuan optimalnya sumbangsi terhadap gerak roda pemerintahan yang dinamis mengikuti perkembangan dan perubahan jaman yang terjadi.

“Tupoksi Setwan adalah menyelenggerakan tugas administrasi kesekertariatan dan keuangan, mendukung pelaksanaan tugas DPRD serta menyediakan tenaga ahli DPRD dalam melaksanakan hak dan fungsinya sesuai kebutuhan,” ucap Kawatu.
Tambah Kawatu, “Kegiatan FGD adalah wadah strategis untuk menguatkan kapasitas Sekwan agar lebih optimal dalam pencapaian kinerja dan kontribusi serta menjadi forum bagi Sekwan untuk berbagi ide dan gagasan dalam menjawab tantangan kerja yang semakin berkembang,’’.

“FGD adalah wahana positif dalam menyampaikan saran, pendapat, masukan dan sanggahan sekaligus yang dianggap bermanfaat dalam menunjang kerja kedepan,” tegas Kawatu.

Kegiatan FGD ini dilaksanakan selama dua hari, 6 sampai 7 Februari 2020, dengan peserta Pimpinan dan Staf DPRD Sulut, Pimpinan dan Staf DPRD Kabupaten/Kota, Kanwil Kementrian Hukum dan HAM, Inspektorat, Bappeda, Biro Hukum , Biro Organisasi dan Forum Wartawan DPRD Sulut. (Ibnu Kisman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here