Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan ‘SERU’ Digelar

0

TIMUREXPRESS.COM, Tutuyan – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar refleksi sekaligus syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Boltim Sehan S. Landjar, SH dan Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Boltim, Rabu (19/2/20).

Pantauan jurnalis TimurExpress.com, acara diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Sekretaris MUI Boltim, dan selanjutnya sambutan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Dr. Ir. J. Sonny Warokka.

Bupati Boltim Sehan Landjar di dampingi Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio meniup lilin genap empat tahun kepemimpinan SERU

Dalam sambutan Warokka mengucapkan selamat atas kepemimpinan Sehan Rusdi (SERU) yang ke 4 tahun.

‘’Selama empat tahun ini, Bupati dan Wakil sudah merubah daerah. Hampir 100 persen capaian dari semua yang diprogramkan terealisasi dengan sempurna,’’ tuturnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan, tepat pada tanggal 17 Februari adalah hari dimana kegenapan empat tahun kepemimpinan SERU.

‘’Karena ada urusan yang tidak kalah penting, makanya syukuran baru terlaksana hari ini. Dalam syukuran di tahun 2020 ini, marilah sejenak kita menghayati dan membuka memori diataranya organisasi pemuda, kemasyarakatan, tokoh-tokoh dan pemerintah desa, Alhamdulillah secara bertahap kita mampu untuk membangun bersama daerah ini sehingga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,’’ ucap Eang, sapan akrab Bupati.

Bupati saat memberikan sambutan pada acara syukuran empat tahun kepemimpinan SERU

Lanjut Bupati, sampai dengan saat ini sudah banyak yang dilakukan pemerintah terhadap daerah, meskipun masih terbentang dengan berbagai persolan dan tantangan yang harus menjadi catatan serta perhatian seluruh komponen pembangunan di daerah ini.

‘’Seiring dengan itu, maka dalam proses penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan, kita harus tetap bekerja keras, cerdas dan selalu berusaha memberikan kontribusi nyata bagi ekselerasi pembangunan di Kabupaten Boltim yang sama-sama kita cintai ini,’’ ujar Bupati dua periode ini.

Bupati dan Wakil Bupati foto bersama dengan Ketua DPRD Boltim dan Kepala SKPD

Bupati menambahkan, untuk menuju masa depan Boltim kearah yang lebih baik lagi, tentu membutuhkan sinergitas dan komitmen yang tinggi dari seluruh pemangku kepentingan di daerah.

‘’Semua stakeholder pembangunan untuk bisa sama-sama bahu-membahu membangun dan memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat sesuai dengan tugas masing-masing demi kemajuan daerah, dan utamanya guna untuk peningkatan taraf hidup masyarakat yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejehteraan masyarakat di daerah ini,’’ pungkasnya.

Turut hadir, para Asisten Pemkab Boltim, Ketua DPRD Boltim, unsur Forkopimda, Camat dan Sangadi serta masyarakat. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here