Syukuran ke 50 Tahun Ketua TP-PKK Boltim, Wabup: Selamat dan Sukses Selalu

0
Ketua TP-PKK Boltim Ny. Nursiwin Yunus Dunggio

TimurExpress.com, Tutuyan – Ucapan selamat serta doa bertaburan dari suami, keluarga dan sahabat tak terkecuali dari para pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur kepada Ketua TP-PKK Boltim Ny. Nursiwin Yunus Dunggio, yang berulang tahun ke 50 pada Selasa (3/3/2020).

Dalam usia 50 tahun emas, istri Bupati Boltim Sehan Landjar ini menggelar acara syukuran, yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan.

Meski dilakukan secara sederahana, namun sejumlah kerabat turut hadir memberikan selamat kepada Istri Bupati Boltim ini. Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Sekda, Para Asisten, Pimpinan SKPD dan jajaran ASN Pemkab Boltim terlihat memberikan ucapan selamat dan doa.

Pada ksempatan itu, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit mengatakan bahwa istri Bupati Boltim ini merupakan seorang wanita yang kuat dan tegar mendampingi suami sebagai bupati.

“Kata orang bijak bahwa pada setiap lelaki sukses pasti ada wanita hebat di belakangnya. Selamat ulang tahun Ketua TP-PKK Boltim, semoga sehat dan suskes dalam menjalankan tugas, baik sebagai ibu bupati, Ketua TP-PKK dan anggota DPRD Provinsi Sulut,’’ ucap Rusdi.

Sementara, Ketua TP-PKK Ny. Nursiwin Yunus Dunggio mengucapkan terim kasihnya kepada semua yang hadir pada syukuran ini.

“Saya sangat berterimkasih kepada masayarakat Boltim, pengurus TP-PKK jajaran Pemkab Boltim yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin selamanya,’’ ucap istri bupati dua periode ini. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here