Wuwung: Hasil Survei Sebagai Penentu Keluarnya SK Cakada dari Golkar

0

TIMUREXPRESS.COM, Sulut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bakal Calon Gubernur Sulut melalui Wakil Ketua Arther Wuwung menyampaikan bahwa, berdasarkan surat edaran dari DPD Partai Golkar Sulut, mulai hari ini DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota akan menggelar Rapat Tim Seleksi Balon Pilkada dan ditetapkan dalam Rapat Pleno, Selasa (17/12/19).

“Nama-nama bakal calon yang sudah ditetapkan, diserahkan ke Tim Seleksi untuk dibahas dan ditetapkan dalam Rapat Pleno Partai Golkar Provinsi Sulut,” jelas Wuwung.

“Setelah itu akan dikirim ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar untuk dilakukan survei. Soal siapa yang akan diberikan mandat oleh partai lewat Surat Keputusan, setiap kader wajib mengamankan,” tandasnya.

Wuwung menegaskan, hal yang sama akan dia lakukan untuk Kota Tomohon.

“Sama seperti saya, yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kota Tomohon. Jika hasil survei menempatkan nama saya berada di bawah bakal calon yang lain, sebagai kader saya siap menerima dan akan mendukung penuh calon yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar di bawah pimpinan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto,” ujar Ketua Dewan Penasehat AMPI Sulut ini.

Ditegaskannya juga, kader tetap akan menjadi prioritas dalam proses penjaringan ini.

“Yang pasti sesuai dengan Surat DPP dan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu bahwa kader partai menjadi prioritas untuk diusung dalam Pilkada nanti,” tuntas Ate, sapaan akrab Arther Wuwung. (*Chimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here